Rabu, 6 Mei 2015 

Cerita Ray Sahetapy Syuting Film Captain America


Aktor Ray Sahetapy (foto: ist)

Aktor Ray Sahetapy (foto: ist)

Spektanet.com – Hollywood menggaet pasar Asia dengan banyak mengambil aktor untuk syuting film garapannya. Kali ini, aktor kawakan Ray Sahetapy, didapuk menjadi salah satu pemain dalam film Captain America: Civil War.

Selama seminggu di Negeri Paman Sam, Ray menjalani syuting selama satu hari full menjadi salah satu pemain dalam film garapan Marvel Studio itu. Satu hari yang berkesan bagi Ray bisa menunjukan kulitasnya di industri film Hollywood.

“Sambutan mereka terhadapku aktor nusantara. Di sana hubungan aktor dan kru serta produser kuat. Saling memberi dan menerima profesionalitas,” ungkap Ray saat dihubungi, Selasa (5/5).

Sama seperti sesi wawancara sebelumnya, Ray tak bisa mengungkapkan sosok dalam film garapan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo. Dirinya terikat kontrak di mana peran harus dirahasiakan hingga waktu penayangan.

“Jadi aku tanda tangan surat yang mengatakan tidak boleh menjelaskan karakter dan ceritanya,” sambungnya.

Sekadar diketahui, Civil War adalah film ketiga dari Captain America, setelah The First Avenger dan The Winter Soldier. Film ini akan diperankan oleh Chris Evans sebagai Captain America. Tokoh superhero Marvel lainnya seperti Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr juga turut hadir. Rencananya film ini tayang pada Mei tahun depan. (Okz)


[mashshare]

Leave a Reply


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *