Senin, 5 Juni 2017 

Dibacok, Dua Pemuda Dilarikan Ke Rumah Sakit 


Spektanet.com, Palembang – Nasib malang menimpa dua pemuda yakni Frengky (24) bersama Hariansyah Saputra (25). Keduanya harus dilarikan ke RSUD Palembang BARI usai dibacok oleh kawanan pelaku tawuran.

Atas kejadian itu, kakak kandung kedua korban Sundari (28) membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (4/6) sekitar pukul 16.00.

Ditemui di RSUD Palembang BARI, Frengky menceritakan kejadianya berawal saat ia hendak pulang ke rumahnya dari membeli makanan sahur dengan mengendarai sepeda motor.

Namun, saat melintas Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I Palembang ia mendapati dua kelompok remaja yang sedang tawuran.

“Karena saya tidak ikut-ikutan, jadi saya tetap saja melintas didepan mereka seperti biasanya,” kata pemuda yang tinggal di Jalan KH Azhari, Lorong Keramat, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I Palembang ini.

Namun naas baginya, ketika melintas tersebut, ia diserang oleh sekelompok pemuda dengan menggunakan senjata tajam. Beruntung, korban sempat melarikan diri dan pulang ke rumah dengan badan penuh luka bacok.

“Sesampai di rumah, saya minta tolong dengan Hariansyah untuk diantarkan kerumah sakit untuk mengobati luka yang saya alami akibat seraangan itu,” tambah Frengky.

Akan tetapi, keduanya kembali diserang dengan menggunakan sajam jenis pedang. Sehingga, Hariansyah mengalami luka robek di kepala, wajah, telapak tangan kanan luka, luka lecet di dada dan luka dikedua kakinya.

Sedangkan Frengky mengalami luka sebaten senjata tajam di bahu kanannya. Keduanya pun harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawan intensif atas luka yang dialaminya.

“Pas kami berdua mau ke rumah sakit, mereka kembali menyerang kami. Beruntung, kami masih bisa menyelamatkan diri. Tidak ada satupun yang saya kenali pak,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Anggota kita sudah ke lapangan untuk mengumpulkan bukti-bukti serta meminta keterangan dari saksi. Keluarga korban sudah membaut laporan dengan kita akan segera diproses,” tutupnya.


[mashshare]

Leave a Reply


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *