Selasa, 30 Mei 2017 

Dibegal Teman, Putra Lapor Polisi


Spektanet.com, Palembang – Nasib apes dialami Putra Wijaya (23) warga Jalan DI Panjaitan, Lorong Murni, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Palembang ini harus kehilangan sepeda motor usai dibegal oleh teman sendiri Febriansyah alias Pepep (22).

Atas kejadian itu, Putra malaporkan peristiwa yang dialaminya ke Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (29/5) sekitar pukul 11.00.

Diceritakan Putra, kejadiannya berawal ketika dirinya bertemu dengan terlapor yang minta diantarkan ke Monpera Jalan Merdeka, Kecamatan IB I Palembang, Minggu (27/8) sekitar pukul 23.00.

Kemudian setibanya di lokasi, ternyata pelaku memaksa korban untuk turun. Dikarenakan Putra menolak, Pepep pun mendorong korban hinggan terjatuh dari atas motor.

“Saat mau berdiri, dia langsung menyabut pisau dipinggangnya dan mengacungkannya kearah saya. Karena takut, jadi saya serahkan saja sepeda motor itu,” jelas korban dihadapan petugas piket.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera diproses oleh anggotanya.

“Iya, laporannya sudah kami terima dan akan segera diselidiki oleh anggota kita. Termasuk memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu, korban juga sudah dimintai untuk visum,” tutupnya.


[mashshare]

Leave a Reply


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *