Jumat, 16 Oktober 2015 

Niat Curi Tabung Gas, Dua Remaja Diamankan Polres Ogan Ilir


_IMG_000000_000000

Spektanet.com, Ogan Ilir – Dua remaja berhasil ditangkap warga saat hendak mencuri tabung gas elpiji dibelakang rumah warga di desa Palemraya. Kedua remaja diketahui bernama Arman (20) dan Dodi (19) warga dusun II desa Sukarame Kecamatan Gelumbang yang terpaksa digelandang ke Mapolres Ogan Ilir, Kamis (15/10) siang.

Didepan petugas, keduanya mengaku dari Palembang naik bis. Namun ditengah perjalanan, keduanya diturunkan kernet karena kurang ongkos pulang ke Gelumbang. Saat hendak buang air kecil di belakang salah satu rumah warga, dua remaja ini melihat tabung gas langsung dan seketika timbul niatnya untuk mengambil gas elpiji tersebut.

“Kami balek dari Palembang naik bis , kami distop diturunkan di dekat tambal ban. Karena masih pagi kami mau kencing, dibelakang ado tabung gas dan dengan gunakan pisau buka pagar bambu yang diikat dengan tali plastik,” ujarnya.

Saat hendak buka pagar dengan pisau itulah keduanya dipergoki warga dn ditangkap. Selanjutnya oleh warga kedua remaja tanggung ini dibawa ke Mapolres Ogan Ilir untuk diproses hukum.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Denni Yono Putro SIk, melalui Kanitres dan petugas tipikor yang kebetulan sedang piket, langsung memproses tersangka. Kedua tersangka akan dikenai pasal hendak mencuri dan membawa senjata tajam, serta terancam hukuman diatas 10 tahun kurungan. (Gheka Iswadi)


[mashshare]

Leave a Reply


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *