Minggu, 6 Agustus 2017 

SFC Muda Ditahan Imbang Bhayangkara FC


Spektanet.com, Palembang – Sriwijaya FC U19 harus rela berbagi poin dengan tim tamu Bhayangkara FC dengan skor 1-1 yang berkangaung dinstadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (5/8) sore.

Laga duel antara dua tim ini terbilang sangat panas, apalagi Sriwijaya FC sempat kebobolan di menit 13 atas tendangan dari Sani Ruzki Fauzi yang membuat skor berubah menjadi 1-0.

Namun hal ini tak berlangsung lama. Meskipun dikatakan lambat panas, memasuki babak kedua pada menit ke-60 mampu menyamakan kedudukan 1-1 atas sumbangan gol dari Beri Ramada.

Menurut pelatih kepala SFC U19 Francis Wewengkang, meakipun anak asuhannya sempat kebobolan, namun ia sangat bersyukur dapat menyamakan kedudukan meskipun tak memetik kemenangan.

“Walaupun satu poin tetap bersyukur. Apalagi tadi kita sempat kebobolan dan langsung bisa membalas,” ujar Francis Wewengkang usai pertandingan.

Secara keseluruhan dia puas dengan kerja keras anak asuhnya. Akan tetapi, baginya banyak yang masih harus dievaluasi agar kekuatan Laskar Wong Kito sempurna. “Banyak yang harus di evaluasi, pasti akan kita lakukan. Tentunya koreksi itu penting untuk melanjutkan pertandingan berikutnya,” ujar lagi.

pada laga berikutnya, SFC U19 kembali dipertemukan dengan Bhayangkara FC U19, Minggu (20/8) mendatang dalam partai away. Itu yang harus dioptimalkan kembali apabila tidak mau kembali kehilangan poin.

Sementara itu tim tuan rumah sendiri sepertinya tidak puas dengan hasil akhir pertandingan. Pelatih kepala Bhayangkara U19 Charis Yulianto berjanji akan membalas dengan meraih kemenangan di laga berikutnya.

“Kita akan balas kemenangan di kandang. Pastinya kami tidak mau seri apa lagi kalah di pertandingan berikutnya,” kata Charis Yulianto yang sempat membela Sriwijaya FC di era gelar double winner ini.


[mashshare]

Leave a Reply


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *