Senin, 25 Mei 2015 

The Virgin dan Ahmad Dhani Hipnotis Masyarkat Lubuklinggau


ahmad-dhani

Spektanet.com, Lubuklinggau – Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) X 2015 di Kota Lubuklinggau bisa dikatakan sangat meriah dan berlangsung sukses. Dibawah gelapnya malam dan cuaca dingin di tanah Silampari, tidak dapat membendung ribuan masyarakat yang  datang dari berbagai daerah untuk menyaksikan acara tersebut.

Dibuka dengan paduan suara Silampari yang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutan senam yang diberi nama Linggau Bisa, mampu menambah kemeriahan acara yang berlangsung di Stadion Petanang Lubuk Linggau.

Tarian Kolosal yang diperagakan 200 peserta dari 17 kabupaten dan kota di Sumsel ini, mampu menghipnotis para penonton. Dilanjut devile 17 kabupaten asal kontingen yang berjumlah 3579 atlet dan 937 offilcial.

Pesta kembang api menjadi simbol bahwa Porprov Sumsel ke 10 ini resmi dibuka. Langit kota Silampari yang semulanya hitam pekat menjadi terang benderang karena cahaya dari berbagai kembang api yang disediakan oleh pihak panitia pelaksan.

Penampilan grup band The Virgin dan Ahmad Dhani seolah menjadi puncak kemeriahan pembukaan even empat tahunan di kota Lubuklinggau. Saat artis papan atas tersebut tampil bernyanyi, ribuan muda-mudi memilih mendekati panggung hiburan dan membaur dengan para kontingen Porprov. (denny)


[mashshare]

Leave a Reply


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *