Senin, 3 Juli 2017 

Tiga Kandidat Datangi Kantor DPD Hanura Sumsel


Spektanet.com, Palembang – Tiga kandidat bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Iskandar M Sahil, Syahrial Oesman dan Riduan Effendi, mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di kantor DPD Hanura Sumsel, Senin (3/7) siang.

Ketiganya mengambil formulir usai libur panjang lebaran 1438 H. Menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018 mendatang, sejumlah tokoh mulai meramaikan bursa pencalonan dengan mendaftarkan diri di partai politik yang membuka pendaftaran.

Iskandar M Sahil lebih dulu mengambil formulir di kantor DPD Hanura Sumsel. Mantan Pangdam II Sriwijaya ini mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumsel.

Tak lama berselang hadir Syahrial Oesman yang mengambil formulir yang sama. Sementara Riduan Effendi yang merupakan mantan Walikota Lubuklinggau mengambil formulir bakal calon Wakil Gubernur Sumsel.

Salah satu bakal calon Gubernur Sumsel, Syahrial Oesman mengatakan, kedatangannya untuk mengambil formulir di DPD Partai Hanura sebagai bentuk keseriusannya untuk maju di Pilgub Sumsel.

Mantan Gubernur Sumsel ini datang bersama rombongan anggota DPRD Sumsel, sayap partai dan relawan SO.

“Saya kesini ditemani langsung Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sumsel, anggota DPRD Sumsel, Bapilu, sayap partai. Ini menunjukkan keseriusan saya untuk maju di pilgub Sumsel,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini pihaknya terus melakukan sosialiasi ke masyarakat terkait pencalonannya. SO juga mengklaim hasil survei internalnya menunjukkan trend positif, yaitu mengalami peningkatan.

Sementara itu, mantan walikota Lubuklinggau, Riduan Efendi memilih maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sumsel dengan alasan faktor keuangan. Menurutnya, untuk maju sebagai bakal calon gubernur, butuh dukungan financial yang cukup besar.

“Alasanya mengambil formulir bakal calon wakil gubernur karena keterbatasan kemampuan finansial. Janganlah jadi pungguk yang merindukan bulan, kita juga harus mengukur diri,” pungkasnya.


[mashshare]

Leave a Reply


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *